Simbol Dan Angka Daur Ulang Plastik

Simbol Dan Angka Daur Ulang Plastik
Simbol Dan Angka Daur Ulang Plastik

Plastik adalah zat yang menjadi semakin umum di masyarakat kita setiap hari. Tidak mahal untuk diproduksi, mudah dibentuk dalam bentuk apa pun, bisa keras atau lunak dan menawarkan umur yang mengesankan. Sementara plastik menawarkan banyak manfaat, ketidakmampuan kita sebagai masyarakat untuk mendaur ulang plastik secara efektif dikombinasikan dengan biaya lingkungannya yang tinggi membuatnya sangat berbahaya.



Saya Pikir Kami Daur Ulang Semua Plastik Bekas Kami

Sementara produksi distributor plastik medan terbaik resin plastik tahunan di Amerika Serikat telah meningkat sejak tahun 1970-an, dalam 20 tahun terakhir produksi plastik meningkat dua kali lipat, hanya 3 hingga 5 persen plastik yang benar-benar didaur ulang. Menurut artikel Life Magazine terbaik baru-baru ini, kita dapat mengharapkan produksi resin plastik tahunan di Amerika Serikat mencapai 120 miliar lb pada tahun 2010.

Masalah Dengan Plastik Daur Ulang

Walaupun ada tujuh jenis berbeda, satu menjadi "lain", dari plastik yang biasa digunakan - hanya dua yang memiliki banyak kehidupan sekunder. Setidaknya PET, yang biasa digunakan dalam botol soda, dan HDPE, yang biasa digunakan dalam kendi susu, menawarkan semacam nilai daur ulang yang nyata.

Bukankah Plastik Akhirnya Terurai Biodegradasi?

Jawaban singkatnya adalah - "Tidak." Tidak seperti banyak bahan lain plastik tidak terurai - melainkan fotodegradasi. Ketika plastik fotodegradasi terurai menjadi potongan-potongan plastik yang lebih kecil dan lebih kecil daripada membelah menjadi senyawa yang lebih sederhana. Di lautan kita, potongan-potongan kecil plastik yang diciptakan melalui fotodegradasi sebenarnya disebut air mata putri duyung atau perawat.

Mengelola Kecanduan Plastik kami

Dengan plastik baru yang diproduksi dengan laju 328 juta lbs per hari pada tahun 2010 - rasanya seperti kecanduan yang luar biasa. Bagaimana cara kita mengelola kecanduan ini? Dengan mengurangi penggunaan plastik dan dengan mendaur ulang dan menggunakan kembali plastik yang sudah kita miliki. Sebagai konsumen, kita dapat secara aktif memilih produk dalam kemasan kertas dan gelas dan kita dapat memilih untuk tidak membeli barang yang terlalu dikemas - hal ini pada gilirannya akan memaksa produsen untuk melakukan perubahan.

Memahami Simbol Daur Ulang

Simbol daur ulang dapat dipisahkan menjadi dua kelompok; "didaur ulang" dan "didaur ulang." Penggunaan "daur ulang" dan "didaur ulang" diatur oleh Komisi Perdagangan Federal (FTC). FTC menyediakan pedoman untuk penggunaannya dalam dokumen "Panduan untuk Penggunaan Klaim Pemasaran Lingkungan".


Simbol dan Angka Plastik Daur Ulang

Barang plastik yang telah didaur ulang akan memiliki simbol daur ulang. Simbol harus sedekat mungkin dengan bagian tengah bawah produk. Di dalam simbol Anda harus menemukan nomor yang menunjukkan jenis plastik itu. Berikut ini adalah daftar jumlah dan jenis plastik yang ditunjukkannya:

PET / PETE atau Polyethylene Terephthalate. PET adalah "resin polimer termoplastik" dan umumnya digunakan dalam serat sintetis, minuman, makanan dan wadah cair lainnya. PET juga digunakan dalam aplikasi thermoforming dan resin rekayasa sering dalam kombinasi dengan serat gelas. Dianggap oleh beberapa orang sebagai "salah satu bahan baku terpenting yang digunakan dalam serat buatan."
HDPE atau Polietilen Kepadatan Tinggi. HDPE adalah "polietilen termoplastik" yang terbuat dari minyak bumi. Dibutuhkan 1,75 kilogram minyak bumi dalam energi dan bahan baku untuk membuat satu kilogram HDPE. Dengan puncak produksi minyak bumi menjadi kenyataan dalam masa hidup kita, apakah kita masih harus membuat HDPE baru? Kendi susu biasanya terbuat dari HDPE.
PVC / V Poly atau Polyvinyl Chloride. PVC adalah "polimer termoplastik" dan meskipun secara tradisional dianggap sebagai plastik keras, PVC dapat dibuat lebih lembut dan lebih fleksibel. PVC banyak digunakan dalam konstruksi karena murah, tahan lama, dan mudah dipasang. Dalam bentuk keras, PVC digunakan sebagai pelapis dinding vinil, kartu strip magnetik, profil jendela, catatan, pipa, pipa ledeng, dan perlengkapan saluran. Dalam bentuk lunak itu digunakan dalam pakaian dan pelapis PVC Lembut juga dapat digunakan untuk membuat selang fleksibel dan tabung, lantai, membran atap, dan isolasi kabel listrik.
LDPE - Polietilen densitas rendah. LDPE adalah "termoplastik" yang terbuat dari minyak. Mirip dengan HDPE dalam iklim lingkungan kita saat ini, apakah kita masih harus membuat LDPE baru? LDPE paling umum digunakan untuk pembuatan wadah. LDPE digunakan dalam mengeluarkan botol, mencuci botol, tabung, kantong plastik untuk komponen komputer, dan berbagai peralatan laboratorium yang dicetak. Penggunaan LDPE yang paling umum adalah kantong plastik.
PP - Polypropylene. PP adalah "polimer termoplastik" yang biasa digunakan dalam pengemasan, tekstil, alat tulis, bagian plastik, peralatan laboratorium, dan pengeras suara. PP juga ditemukan dalam komponen otomotif dan uang kertas polimer.
PS - Polystyrene. PS adalah "termoplastik" yang terbuat dari minyak bumi. Dengan cara ini, PS sangat mirip dengan HDTP dan LDPE. Sementara solid pada suhu kamar PS, ketika PS dipanaskan hanya akan kembali padat setelah dingin. Kualitas inilah yang membuatnya menarik untuk berbagai penggunaan seperti memproduksi kit perakitan model plastik, bingkai plat, alat makan plastik, wadah makanan, dan kotak perhiasan untuk CD.
Lain. Yang berarti produk terdiri dari resin plastik yang tidak berada di enam awal atau kombinasi unik dari enam awal.
Simbol didaur ulang
Barang plastik yang membawa simbol yang dapat didaur ulang menunjukkan barang tersebut dapat didaur ulang. Semakin banyak Anda mendaur ulang dengan benar, semakin sedikit limbah yang akan berakhir di landfill dan lautan kami. Harap daur ulang semua jenis plastik ini dengan benar.

Apakah Ada Simbol yang Memastikan Kesehatan Manusia?

Sementara simbol-simbol tesis ini memungkinkan Anda untuk dengan cepat mengidentifikasi jenis plastik yang Anda hadapi, dan mereka juga memberi tahu Anda jika Anda dapat mendaur ulangnya - mereka tidak mencakup masalah kesehatan manusia.

Sebagai contoh, mari kita pertimbangkan PS atau Polystrene yang digunakan untuk wadah makanan dan peralatan makan manusia. Apa efek kesehatan bagi manusia ketika wadah makanan PS melepaskan bahan kimia ke dalam makanan yang mereka bawa melalui pertukaran panas? Menurut EPA, "paparan akut (jangka pendek) pada styrene pada manusia menghasilkan membran mukosa dan iritasi mata, dan efek gastrointestinal. Paparan kronis (jangka panjang) pada styrene pada manusia menghasilkan efek pada sistem saraf pusat (CNS) ), seperti sakit kepala, kelelahan, kelemahan, dan depresi, disfungsi CSN, gangguan pendengaran, dan neuropati perifer.Penelitian pada manusia tidak meyakinkan tentang efek reproduksi dan perkembangan dari styrene; beberapa penelitian tidak melaporkan peningkatan efek perkembangan pada wanita yang bekerja dalam industri plastik, sementara peningkatan frekuensi aborsi spontan dan penurunan frekuensi kelahiran dilaporkan dalam penelitian lain. Beberapa studi epidemiologi menunjukkan mungkin ada hubungan antara paparan styrene dan peningkatan risiko leukemia dan limfoma. Namun, bukti tidak dapat disimpulkan karena faktor perancu. EPA belum memberikan klasifikasi karsinogen formal untuk styrene. "

Apakah Semua Plastik Buruk?

Meskipun ada ruang untuk plastik di dunia kita, tidak ada ruang untuk kecanduan plastik kita saat ini. Kami membakar melalui sumber daya alam, menciptakan limbah yang luar biasa dan selalu mengabaikan daur ulang plastik yang telah kami buat dengan benar. Plastik bukan satu-satunya pilihan kami, tergantung pada aplikasinya, kaca adalah alternatif yang lebih ramah lingkungan.

Bekerja bersama, kita dapat secara aktif mengurangi konsumsi plastik dan meningkatkan tingkat daur ulang kita. Mengapa membuang-buang sumber daya alam kita yang berharga pada plastik berbasis minyak bumi ketika kita dapat mendaur ulang? Kami menciptakan kecanduan plastik ini bersama-sama, dan kami perlu bekerja bersama untuk membebaskan diri dari itu. Ingatlah dengan mengurangi, menggunakan kembali, dan mendaur ulang Anda melakukan bagian Anda untuk memerangi pemanasan global.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hal Penting Menjaga Tetap Sehat Selama Liburan

Liburan Besar Bersama Cucu-Cucu Anda