Bersantai Di Tepi Laut Saat Menginap Di Nirwana Garden


Nirwana garden hotel and resort adalah sebuah hotel yang berlokasi di Lagoi Bintan utara.
Hotel yang sekelas bintan lima ini menawarkan berbagai pilihan klas atau type kamar mulai dari harga Rp 900 000 / kamar / malam. Fasilitas watersport yang tentunya membuat anda betah tinggal berhari hari di resort. 

Wisatawan yang notabene 100 persen di huni oleh Tourist mancanegara membuat variasi liburan anda semakin menggelora dan menyenangkan.

Salah satu aktifitas bersantap dan nyantai di Kelong Restaurant tepi laut.


Tidak ada cara yang lebih baik untuk mengakhiri hari daripada dengan minum-minum saat matahari terbenam dan Anda dapat melakukan hal itu di Calypso Floating Bar di Nirwana Garden. Terletak di ujung The Kelong Seafood Restaurant, bar ini menawarkan pemandangan matahari terbenam tanpa matahari terbenam dalam suasana yang nyaman.

Baik itu mengejutkan kencan Anda dengan makan malam romantis atau mereda bersama beberapa teman, getaran dingin Calypso dan lagu-lagu yang menarik akan mengatur suasana hati untuk malam yang indah di depan.


The Kelong Seafood Restaurant di sebelahnya juga menawarkan beberapa hidangan seafood yang lezat yang ditangkap di lepas pantai Bintan itu sendiri. Ada banyak tempat duduk dan konsep terbuka memungkinkan Anda untuk menikmati angin malam yang sejuk saat Anda makan.

Yang harus dicoba adalah gong gong atau siput laut yang dimasak di cangkangnya. Cukup ambil ujung tajam dan perlahan tarik daging keluar dari cangkang. Celupkan saus sambal yang disediakan dan nikmatilah

The Kelong Seafood Restaurant dan Calypso Floating Bar hanya berjarak 5 menit dari resepsionis Nirwana Gardens dengan kereta.
Pelancong musiman sudah tahu bahwa satu-satunya cara ke Bintan adalah melalui feri dari Terminal Feri Tanah Merah Singapura, tetapi tidak banyak yang tahu tentang banyaknya manfaat yang akan diberikan oleh Emerald Clas.

Bersantailah di kursi kulit mewah di Emerald Lounge, lengkap dengan pencahayaan hangat yang santai dan dekorasi berkelas.

Silakan pilih dari pilihan biskuit dan teh, atau minum secangkir latte yang baru diseduh sebelum Anda naik feri. Penumpang Kelas Emerald bahkan memiliki kemewahan mengendarai buggy dari ruang tunggu ke feri itu sendiri dan menonton sementara penumpang lain terlihat iri.

Anda juga dapat menikmati kursi kulit yang nyaman di pesawat dan menerima minuman gratis pilihan Anda! Anda memiliki pilihan untuk kopi panas, teh, atau minuman ringan.

Sebelum Anda menyadarinya, 60 menit akan berlalu dalam sekejap dan Anda akan tiba di Terminal Feri Bandar Bentan Telani dalam waktu singkat.

Jika Anda pikir Anda tahu semua tentang Bintan, kami berharap artikel ini membuktikan Anda salah. Dunia yang menyenangkan, relaksasi, dan penemuan hanya menunggu untuk dijelajahi. Raih teman-temanmu dan mulai membuat rencana untuk liburan akhir pekanmu ke Bintan. Anda dapat menghubungi kami bintantravel.co.id 0812 641 26 333. Untuk pilihan online aneka ragam Paket Wisata Pulau Bintan silahkan anda klik link tersebut.


 Selamat berlibur.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Simbol Dan Angka Daur Ulang Plastik

Hal Penting Menjaga Tetap Sehat Selama Liburan

Liburan Besar Bersama Cucu-Cucu Anda